Peluang Usaha Sewa Mobil Bandung yang Menguntungkan

Ingin membuka usaha di sewa mobil? Membuka usaha sewa mobil jika dijabarkan atau diuraikan satu persatu sangatlah komplek. Artinya banyak cara yang bisa dilakukan jika anda ingin menekuni usaha ini. Nah, kalau sepintas kita mendengar nama “Usaha Sewa Mobil” yang ada dalam bayangan dan pikiran kita tentu kesan waah, yang nota bene berpendapat bahwa usaha ini membutuhkan dana yang cukup besar.

Kalau saya jawabnya, bisa iya dan bisa juga tidak. Usaha sewa mobil akan membutuhkan dana yang besar jika kita membeli mobil sendiri lalu di sewa sewakan. Otomatis harus mempunyai modal yang cukup besar. Namun jika kita menyewakan mobil dan unitnya pinjam dari orang lain atau titipan ddari orang lain tentu itu tanpa modal. Intinya tetep, “ Usaha Sewa Mobil”.

Kota Bandung sebagai kota pariwisata sangat cocok dan berpotensi buat Anda yang ingin berusaha atau membuka usaha sewa mobil, mengingat kota Bandung tidak pernah sepi dari para pengunjung atau para wisatawan yang datang ke Bandung.

Pada musim liburan permintaan para pendatang yang ingin menyewa mobil semakin banyak, maka tak heran jika pada musim liburan tiba para pengusaha rental mobil kebanjiran order. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan dalam bisnis usaha sewa mobil, di anataranya:

Usaha Sewa Mobil dengan Unit Milik Sendiri.

Cara ini cukup mudah saja, namun modalnya cukup besar. Anda harus menyiapkan atau membeli mobil mobil, lalu tinggal di sewa sewakan. Dan hasil dari sewa mobil juga langsung menjadi milik Anda Pribadi.

Usaha Sewa Mobil dengan Unit Milik Orang Lain.

Usaha sewa mobil dengan cara ini bisa dikatakan tanpa modal, karena Anda tidak harus membeli mobil mobil sendiri untuk direntalin. Anda hanya sebagai marketing yang menyediakan jasa atau agen sewa mobil.

Usaha Sewa Mobil sekaligus Jual Beli Mobil.

Usaha Sewa Mobil dengan cara ini modalnya cukup besar, namun keutungan berlipat. Kenapa? Ada dua keuntungan disini, selain mobil memang untuk dijual kembali, sambil menunggu pembeli mobil bisa sesekali untuk disewakan.

Dari jual beli dapat untung, disewakan pun mendapatkan hasil.

Di Bandung kesempatan atau peluang usaha sewa mobil sekali lagi memang menjajikan. Bagi Anda yang tertarik untuk menjalani bisnis ini, tinggal Anda tentukan kira kira cara yang mana yang cocok untuk Anda. Inti dari berwirausaha adalah ketekunan dan kerja keras. Tidak ada pekerjaan yang tidak menghasilkan jika itu dilakukan dengan tekun dan kerja keras.


0 Komentar untuk "Peluang Usaha Sewa Mobil Bandung yang Menguntungkan"

Back To Top