Taman Labirin Bandung

Taman Labirin Bandung. Saat ini pemerintah kota Bandung memang sedang gencar – gencarnya membenahi ruang publik di kota ini salah satunya adalah taman – taman yang dibuat secara tematik. Kehadiran ruang terbuka publik seperti taman ini memang membuat masyarakat menjadi gemar untuk berinteraksi di luar rumah. Selain itu, taman ini pula bisa menjadi sebagai destinasi wisata baru. Wisata yang dibilang murah karena tidak pungut biaya menjadi alasan taman – taman ini menjadi daya tarik baru bagi siapa saja yang datang ke Bandung 
taman labirin bandung

Bagi anda wisawan yang datang ke Bandung, kini anda akan disuguhkan lagi oleh salah satu objek wisata taman yang sedang ngehits di kota ini. Ya, taman tersebut bernama Taman Labirin Bandung. Taman ini berlokasi di areal balai kota Bandung atau tepatnya di kawasan kantor Walikota Bandung. Taman ini menyuguhkan areal hijau dengan udara yang sejuk dan mempunyai jalur yang berkelok – kelok layaknya sebuah labirin. Taman labirin Bandung dulunya merupakan Taman Merpati yang telah mengalami revitalisasi. Konsep yang dihadirkan taman tersebut memang sengaja dibuat menyerupai labirin sehingga para pengunjung tak hanya melihat keindahan taman saja namun, bisa memasuki area taman tersebut. 

Keberadaan Taman Labirin Bandung ini memang menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan yang datang baik wisatawan asal Bandung ataupun luar Bandung. Selain itu Taman Labirin Bandung ini juga berdeketan dengan tempat menarik lainnya seperti Gembok Cinta, Taman Vanda, Tepian anak sungai Cikapayang. Tentu membawa serta keluarga anda akan menjadi hal yang menarik bagi anda. Taman ini memang baru saja dibuka sekitar akhir Agustus 2016 lalu, sebagai salah satu ruang publik baru, tentu hal ini tidak hanya dikhususkan sebagai tempat nongkrong anak Bandung saja. Namun, keberadaan taman ini akan mampu mendongkrak sektor pariwisata Bandung yang kian hari kian ramai dikunjugi oleh para wisatawan.

Andapun tak hanya bisa nongkrong – nongkrong saja di tempat ini. jangan lupa untuk membawa kamera anda, sebab pesona yang dihadirkan oleh Taman Labirin Bandung ini sangat indah untuk anda abadikan dalam bidikan lensa. Para wisatawan yang sudah datang ke taman ini mengaku seperti berada di Eropa setelah mengunjungi taman ini. Tentu anda bisa datang kapanpun ke tempat ini tanpa perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. 
Bagi anda yang berkunjung ke Bandung, ingin melihat eksotisme kota ini di setiap penjurunya, anda bisa memilih paket wisata bandung dengan harga yang murah. Namun, tak hanya itu jasa sewa mobil bandung atau sewa bus bandung pun bisa menjadi solusi anda bila ingin berlibur mengunjungi kota berjuluk Parijs Van Java ini. 

Official Website : www.dago-holiday.com



Tag : paket wisata
1 Komentar untuk "Taman Labirin Bandung"

Back To Top